Sabtu, 04 Februari 2012

MELEK TEKNOLOGI BUKAN SEKEDAR GAMER

MELEK TEKNOLOGI BUKAN SEKEDAR GAMER
Hare gene siapa siih yang nggak kenal perangkat teknologi seperti hape dan turunannya? Kamu sendiri juga pasti sudah familiar banget dengan benda serbaguna ini kan? Terus ngomong-ngomong niih kamu menggunakan benda tersebut untuk apa saja?
Aduh… Gimana seeh? HP, Ya tentu saja buat telpon kesana-kemari, kirim dan terima SMS dan MMS, buat maen game, nyimpan memori, motret, dengerin lagu, dll. Bahkan kalau kepept bisa buat nyimpen contekan kan? Hehehehehe,hayoo ngaku, idiiiihhhh nggak banet dechh kamu !
Zaman tahun 98-an saat HP belum terlalu menjamur kayak sekarang, ada HP keluaran Nokia seri 5110. Ampuuun itu memang produk Nokia yang sangat berhasil dalam pemasarannya. Dimana-mana bisa kita temukan, orang menenteng HP jenis tersebut, siapa saja dari segala kalangan dan jenis umur pakai itu HP. Makannya waktu itu kita bilang HP itu sebagai HP sejuta umat.
Maksud HP sejuta umat pada hari ini adalah bagaimana HP kamu bisa bermanfaat bagi umat. Caranya bukan dengan menyebar nomer HP kamu kemana-mana dengan tittle “ I’m single available… looking for someone “ hhhehehehe itu mah buat cari jodoh. Maksudnya.. kenapa kamu nggak menggunakan HP kamu sebagai sarana tausyiah untuk teman-temanmu? Jangan paki bahas yang tua donkk. Tapi pakai bahasa anak muda yang asyik. Teman-teman kamu pasti akan ngerasa teringatkan oleh sms-sms kamu.
So, ayo manfaatkan HP mu untuk menebar kebaikan buat teman-temanmu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar