Sabtu, 04 Februari 2012

GENERASI FUNKY ? YESS !!



 GENERASI FUNKY ? YESS !!
               Sobat yang ngakunya remaja pasti ingin donk disebut anak yang funky, cool, smart dan segala sesuatu yang melambangkan ke “oke” an kamu sebagai remaja? Tapi, kata orang itu artinya sama saja dengan kudu ngikutin gaya gaul, lifestyle, dan segala macamnya anak sekarang, bener gak siiehhh ???,
Funky Sama Dengan Pede
               Kamu yakin nggak sih, kalau funky itu nggak sebanding dengan ngikutin gaya gaul yang notabene bersumber dari Barat ata sesuatu yang nggak jelas juntrungannya ?
               Sebenernya siih untuk tampil funky itu gampang, asal pede aja lagi. Maksudnya hanya orang-orang yang pede yang berani menjadi funky, menjadi anak muda yang gaul, nggak kuper, dan enjoy mengalami perannya sebagai remaja.
               Gaul dan nggak kuper maksudnya bisa diterima geng anak muda dan semua kalangan. Jadi harus tetep punya jati diri sendiri. Enjoy menjalani peran sebagai remaja artinya mengisi masa muda kita dengan hal-hal yang positif saja, nggak perlu ngikutin orang yang lain yang pergaulannya nggak bener.
Ciri Si Funky
     1.            berani tampil beda. Yang positif tentunya. Ukhti remaja   kita harus tampil pede dengan jilbab dan menghapal hal-hal islami.
     2.            Kedua, berani nerima tantangan. Yang baik tentunya.
     3.            Berani menyatakan pendapat, istilah kerennya “asertif”.
     4.            Mandiri, nggak dikit-dikit minta bantuan.
Selangkah Menuju Generasi Funky
1.            Kenali Islam lebih jauh. Kamu akan menemukan Islam ternyata menjawab semua persoalan hidup. Dengan memahami dan mengamalkannya, kamu akan pede menjalani hidup dan akhirnya enjoy banget dengan peran positif kamu sebagai remaja.
2.            Berpikir positif tentang diri kita. ini sama artinya dengan  bersyukur atas semua kelebihan yang Allah beri. Terus … jangan buru-buru bête dengan kegagalan dan kekurangan kita, perbaiki aja mulai sekarang.
3.            Bersahabat dengan diri sendiri, ini artinya kamu menyemangati diri kamu sendiri untuk lebih baik.
Nah, kalau sudah begini nggak usah ikut-ikutan orang lain lagi.
 “ PEDE DENGAN ISLAM, BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar